Tips menjadi Pakar SEO | Ahli SEO Profesional | Master SEO Indonesia

Pakar SEO | Ahli SEO | Master SEO | - Perkembangan dunia internet khususnya di category marketing memang selalu berdampingan dengan adanya Pakar SEO (Search Engine Optimization) atau Ahli Seo yang menyediakan layanan jasa atau sekedar konsultasi mengenai SEO terbaik untuk perkembangan blog/web para pebisnis yang mengerti akan hal ini. Tips menjadi Pakar dan Ahli SEO Profesional Indonesia hingga memiliki layanan jasa seo murah berkualitas bisa anda temukan di sini. Saya akan membagikan sebuah pengalaman dengan harapan bisa menjadi manfaat untuk Anda khususnya yang senang atau sedang menekuni dunia marketing online ini via Internet tentunya.

Pakar SEO, Ahli Jasa Konsultasi SEO

Siapa Nama Nama (Master) Pakar SEO Indonesia?

Pengertian dari seorang pakar atau ahli sendiri saya rasa juga tak perlu saya jelaskan penjabarannya, karena saya yakin anda pun pasti mengerti maknanya, dan untuk mengetahui siapa ya orang-orang hebat di bidang SEO yang ada di Indonesia ini? jawabannya tentu sangat banyak sekali dan seorang ahli yang menyediakan jasa layanan SEO sendiri pun mempunyai cara ataupun tekhnik masing-masing dalam mengerjakan sebuah pekerjaan menaikan posisi web/blog anda ke halaman 1 Google. Lagi -lagi saya pun tak perlu menyebutkan satu-satu nama para penyedia Jasa SEO Murah terbaik berkualitas yang ada di Indonesia ini, walaupun banyak diluaran sana yang mengaku bahwa dirinya adalah seorang spesialis dalam Hal SEO.

Apabila anda mengetikkan Keyword (Kata Kunci) semua yang berhubungan dengan Jasa SEO di google, pastilah di 10 besar mereka adalah para Ahli dan Pakar SEO Profesional yang siap melayani setiap client nya dengan keprofionalitasan dan tentunya kerja keras tinggi untuk menaikan atau meramaikan pengunjung situs para client sehingga menjadi top ten di mesin pencarian yang di targetkan (Google, Bing, dan Yahoo).

Rahasia Menjadi Ahli Profesional SEO Master Indonesia

Setiap blogger yang  menyukai perkembangan bisnis di Internet serta ingin memiliki pendapatan tetap dari blog/web nya tentu ingin sekali menjadi seorang yang mumpuni dalam dunia SEO, karena menurut sumber dan pengalaman yang saya alami, mesin pencarian memberikan lebih banyak trafict menuju situs kita di bandingkan media lain seperti social network maupun forum (pendukung SEO). Hal ini pun juga memberikan kebanggan tersendiri apabila posisi situs kita bisa berada di halaman 1 mesin pencarian apalagi posisinya di nomor wahid. Apakah anda setuju dengan pendapat saya? :D ok, mari lanjut membaca.

Sejatinya, SEO memang merupakan hal terpenting dan menjadi acuan utama dalam meningkatkan pengunjung situs,  setelah itu baru dari social media (Facebook, Twitter, G+, dll), forum, social bookmark, dan lain2, tak ayal hal inilah yang membuat setiap para blogger berlomba-lomba mengoptimalkan situsnya dengan cara Optimasi Onpage maupun Offpage. Simple kan ternyata? cuma ada 2 step aja yang harus dilakukan untuk menjadi expert SEO, hehee... tapi anda harus percaya, dari 2 hal tersebut pasti akan ada sub-sub pengerjaan yang harus dilakukan untuk langkah selanjutnya.

Tips Menjadi No. 1 di Mesin Pencarian (Google, Bing, Yahoo)

Mungkin inilah poin yang anda tunggu-tungu sedari tadi setelah anda capek membaca basa- basi saya yang memang bukan inti dari judul dari postingan ini bukan? hehe, ini juga termasuk salah satu kiat untuk bisa menjadi Pakar dan Ahli SEO Profesional Indonesia lhooo :).

Dari pengalaman saya mengikuti kontes seo yang setiap saat selalu bermunculan setiap bulannya, banyak sekali pelajaran - pelajaran berharga yang saya dapat. Dari mulai posisi 1 saat waktu kontes masih berlangsung, hingga beberapa hari akan tiba waktu akhir kontes yang di tentukan postingan yang awalnya di posisi terdepan tadi posisinya menjadi menurun, adapula postingan kontes seo yang awalnya sudah di posisi 1 menjadi hilang entah kemana gara- gara kesalahan yang saya perbuat. Memang sih, sampai sekarangpun saya masih terus belajar dan belajar untuk bisa menjadi seorang yang ahli dalam dunia SEO, bukan sekedar ingin menjadi terkenal ataupun di akui orang sebagai Master SEO nya Indonesia, tapi hal ini saya lakukan memang semata -mata saya jatuh cinta kepada dunia perblogingan ini terutama Optimasi Mesin Pencarian, dan saya pun mendapatkan semua pembelajaran berharga hingaa saat ini juga tidak melalui kursus online, ataupun mempunyai seorang guru SEO. Semua saya pelajari sendiri dari forum, kompetitor kontestan, dan juga mengalami sendiri eksperimen2 gagal yang akhirnya membuahkan hasil positif.

Apabila anda saat ini sedang ingin mengembangkan kemampuan anda di dunia SEO dan baru saja mau memulainya, tips saya ini sangat cocok untuk anda terapkan, saya bukan menganggap diri saya sebagai seorang Master, namun pastilah tulisan ini lebih dulu ada sebelum anda memulai menggeluti dunia SEO, dan untuk anda pembaca yang sudah fasih atau sudah paham penerapan SEO itu seperti apa, saya rasa anda boleh meninggalkan postingan saya ini, karena saya yakin, inti dari tips yang saya berikan ini hampir sama dengan tutorial yang diberikan oleh teman2 Pendahulu saya :D. Tapi bolehlah anda lanjut membaca apabila mungkin menemukan perbedaan dan tak terpikirkan sebelumnya bahwa cara ini akan berhasil membuat Situs anda berada di posisi yang bagus di SERP (Posisi Situs di mesin Pencarian).

Optimasi OnPage SEO


Karena memang pada dasarnya SEO itu hanya ada 2 pengerjaan yang harus dikerjakan seperti yang saya jelaskan tadi, maka saya akan jabarkan satu per satu cara optimasi SEO yang benar dan baik di mata Searh Engine (Prioritas Google). Onpage sendiri berarti langkah yang harus anda kerjakan dengan menata sebaik mungkin struktur template yang anda pakai, sehingga selain dilihatnya nyaman di mata, juga menjadi pemandangan yang asyik di mata Mesin Pencarian. berikut yang harus anda lakukan :
  • Title (Judul Blog/ Postingan)
  • Heading (H1, H2, H3....)
  • Description (Deskripsi Blog/Postingan)
  • Images (Gambar memiliki alt/ nama)
  • Text/HTML ratio
  • Robots.txt
  • Language (Bahasa yang digunakan di blog)
  • Geo Meta Tag
  • Favicon
  • Google Analytics
Apabila dalam struktur template anda sudah memiliki komponen urutan Onpage diatas dengan benar, maka selamat,..!!! Anda akan melakukan langkah selanjutnya dalam melakukan optimasi SEO dan memantabkan niat awal anda untuk  menjadi Pakar dan Ahli SEO Profesional Indonesia :D.

Dari 10 list struktur onpage diatas, mungkin tidak saya jelakan disini bagaimana caranya untuk mengisinya sesuai dengan Target kata kunci yang anda Incar, namun anda tak perlu risau dan bersedih hati, saya akan menjawabnya apabila anda ingin bertanya mengenai cara yang benar mengaplikasikan 10 list di atas ke dalam situs anda (prioritas blogger, karena yang saya pake blogger, hee) dalam halaman komentar di bawah artikel ini, tapi inget ya, pake akun google anda untuk menuliskan komentar, kecuali di postingan saya yang lain anda boleh memasang live link kedalamnya. karena ini postingan keramat, hihihi....

Optimasi OffPage SEO


Nah, untuk step kedua inilah yang mungkin bisa saya katakan 60% penunjang dari mantapnya posisi situs anda di Mesin Pencari. OffPage SEO sendiri adalah cara para pakar dan ahli seo profesional menyebarkan link situsnya ke banyak situs-situs lain yang mempunyai ranking tinggi ataupun yang Relevan (setopik, setema) dengan situs yang mereka miliki. Bagaimana caranya ya? untuk memulainya, memang agak sulit dibanding menerapkan cara onpage, namun tidak masalah apabila saya akan membagikan caranya juga kepada anda. Silahkan langsung anda baca tutorial lengkapnya disini

Untuk sementara, mungkin hanya ini dulu yang bisa saya bagikan Tips menjadi Pakar dan Ahli SEO Profesional Indonesia untuk anda. Dilain waktu saya akan menambahkan trik khusus untuk bisa masuk 10 besar di google search .Terima kasih banyak telah meluangkan waktu anda untuk membaca tulisan ini, apabila ada sesuatu perkataan saya yang kurang jelas bisa anda tanyakan di form komentar.

Related Search:

pakar seo, ahli seo, jasa seo murah, konsultasi pakar seo, master seo indonesia, jasa profesional seo, tips menjadi master seo, cara optimasi onpage, cara optimasi offpage, cara menjadi no 1 di google.

Salam
Admin.
Tips menjadi Pakar dan Ahli SEO Profesional Indonesia

5 komentar:

  1. hehe.. mantab dah.
    memang susah bener klo lawannya master macam agan ini.

    BalasHapus
  2. wah agan yang satu ini benar benar mantaf,, ini postingan yang saya tunggu, saya tunggu postingan2 lanjutannya gan.. salam kenal

    BalasHapus
  3. wew..mangtap tenan aga yang satu ini...

    BalasHapus
  4. Mantap Artikelnya Broo.....
    Sekarang ahli ahli SEO banyak dibutuhkan oleh perusahaan untuk memaksimalkan penjualan / promosi produknya.

    Dengan semakin banyaknya permintaan ahli SEO, membuat SEO menjadi " High Value ", ini harus di pertahankan supaya tidak menjadi " Low Value " .

    Apalagi banyak jasa jasa SEO yang (maaf) mengobral tarif mereka, dan membuat SEO sebagai sesuatu yang murah..

    Gimana nih Caranya Mas ???
    Agar SEO menjadi sesuatu yang High Value
    Agar SEO bisa dijadikan mata pencarian secara kontinyu

    Perlukah di bikin wadah formal..????????????

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan santun dan mohon jangan memasukkan link ke dalam form komentar ataupun link plus KW di form nama/url. gunakanlah akun google anda atau homepage anda untuk memberikan komentar.

Terima Kasih
Admin.

Google Adwords

Tips Info Muda © 2016. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Parfum Terbaik | Designed by-Dapinder